Harinya Dia

 28 september tepat dimana dia dilahirkan di muka bumi ini, Namanya indah setiap orang mengenalnya pun pasti akan senang dengannya. Termasuk kebahagian yang dia beri padaku, aku bahagia tuhan telah mengenalkan aku dengan salah satu ciptaannya itu. Aku terkesan dapat mengukir cerita suka dan duka dengannya.

Dia tak seperti orang lain dia perfect di mataku, dia sederhana di hadapanku, dia apa adanya yang sudi menemani langkahku setiap saat. Hai kamu selamat atas bertambahnya usiamu, kuucapkan dirimu selalu baik-baik saja, sehat selalu, segala angan dan cita-cita bisa terwujud. Tak ada momen terindah yang kulakukan untukmu dan kado spesial dariku hanya sebuah untaian kata serta kalimat yang mungkin tak berarti tapi aku berusaha untuk memberinya makna yang berkesan di hari spesialmu ini. Mungkin pun aku tak ada disisimu saat ini saat engkau menanti hari spesialmu itu, cukup do'a yang kupanjatkan dimanapun kamu berada tetap kuat dan semangat. Kita dahulu adalah dua sejoli yang mungkin tak terpisahkan kini takdir pun akan berubah. Kelak kita tak bisa menyalahi takdir. Jika kita masih bertemu dengan takdir maka suatu hari nanti itupun kita akan dapat kembali bersua.

Happy birthday yang ke-19 tahun yah...

Ingat! Kamu selalu the best jika kamu bisa menunjukkan diri sendiri yang sebenarnya, jangan pernah menjadi orang lain yah

Ciee yang udah semakin dewasa, bentar lagi nikah hehe.. Kalau udah ada jodohnya

Dewasanya kita maka dunia bukan tempat untuk bercanda lagi. Ingat bertambahnya usiamu maka akan berkurang pula jatahmu untuk berada di dunia.  Takdir tak ada yang tahu apakah aku atau kamu dulu yang menjemput kematian. Intinya kita tetap mengingatkan

Eh don't forget yah.. Kalau nanti udah sukses jangan lupa aku, sahabatmu yang biasa aja ini

Tetap jadi pribadi yang humble, jangan suka cengeng lagi, beribadahnya di ekstrakan yah

Jangan lupa tetap konsisten dalam setiap prinsipmu, tetap semangat menuntut ilmu. Dan semoga ilmunya berkah untuk kamu, orang lain, bangsa dan agama.

Eh lupa dia itu...

Namanya Nur Malasari lahir pada tgl 28 september 2001 lebih tua-an aku yah.. Hehe beda beberapa bulan aja. Sekali lagi yaumul milad sahabatku yang cengeng, yang manja. Maafkan sahabatmu ini yang tidak pernah peka dengan sifat keramahanmu. Emang jodoh satunya ramah sekali yang satunya cuek banget. Haha 

Kamu disana nuntut ilmu yang baik-baik yah, jangan lupa sama kedua orang tuamu, guru, kampung halamanmu dan aku yang imut ini, Hehe. Aku yakin kamu tidak akan lupa karena kamu bukan tipe pelupa kecuali kalau pura-pura lupa, kek judul lagunya Mahen.

Pokoknya kamu harus kuat yah sahabatku, maafkan aku dan sahabat yang lain tak bisa memberimu apa-apa, tak bisa memeberimu barang mewah dan tak bisa memberi kejutan terindah untukmu.. You all the best 

L

  O

     V

        E 

You so much sahabatku..

Do'a terbaikmu untukmu, jangan lupa bahagia nah...







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer