Sudahlah Kau Takkan Pernah Mengerti

Seberapa kuat jeritan hati selalu menjelaskan serta selalu mengingatkan dengan simbol yang jelas, saya rasa percuma kau tak akan pernah mengerti dan tahu

Kepekaanmu tak nampak saat aku resah butuh kepedulianmu

Kau seolah menutup mata tak melihat aku yang butuh uluran tangan darimu

Kau tak peduli saat aku sangat membutuhkan belaian kasih sayang darimu

Sudah berapa kali kukatakan, sudah sekian kali kukatakan kau tak akan pernah mengerti tentang apa yang kurasa dan kualami

Aku memang egois selalu memaksamu untuk mengerti keadaanku, sudahlah kau tak akan pernah mengerti

Tentang sikapku yang selalu memintamu peduli, tentang diriku tang selalu meminta di kasihi olehmu

Ini bukan masalah cinta ini hanya masalah hati yang tak salah, kau tak punya hak menyalahkan apa yang kian kualami dan akupun tak punya hak meminta lebih darimu.

Kita hanya kurang memahami. Sehingga kesalahpahaman selalu membuat perpecahan yang selalu menjadi ajang konflik di masing-masing pikiran kita

Sudahlah kau tak akan mengerti dan aku pun masih kurang mengerti tentang dirimu

Komentar

Postingan Populer